top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

Yakin Kamu Strong?


Sumber : Google

Jakarta – Wanita pada hakikatnya memiliki banyak potensi dan kekuatan untuk bisa mencapai kesuksesan. Syarat utama untuk mencapai kesuksesan adalah punya mental yang kuat. Tetapi tidak banyak wanita yang memikili mental yang kuat. Padahal makin kesini, kehidupan makin sulit dan dibutuhkan treatment khusus untuk menghadapinya. Nah jika benar memang kamu wanita yang Strong, tentunya kamu akan bisa belajar melakukan hal – hal ini!

1. Kamu merasa nyaman dengan tampilanmu yang apa adanya, ngga perlu polesan sana-sini untuk membuktikannya


Penampilan memang penting. Tetapi tampil apa adanya juga harusnya jadi kewajiban, meski tidak harus selalu soal penampilan. Nyaman dijadikan teman ngobrol dan menjadi pribadi yang solutif juga salah satu ciri kalau mentalmu itu kuat. Jika orang lain berisik soal lipstik atau pensil alis yang berantakan, kamu justru sibuk mencari hal-hal baru apa yang bisa dijadikan pengalaman.

2. Bahagia adalah kewajiban. Tetap tegar meski banyak masalah yang datang


Hidup ini tidak akan pernah lepas dari yang namanya cobaan dan permasalahan. Bagi wanita yang strong, hal ini ngga akan jadi penghambat untuk kamu bisa berbahagia. kamu akan menyikapinya dengan bijak dan senantiasa tetap berbahagia sekalipun hidupnya sedang terpuruk dan tahu betul bahwa ada hal-hal di dunia ini yang ngga bisa dikontrol oleh manusia.


3. Wanita Strong itu dinamis. Hidup adalah soal berani atau tidak menghadapi perubahan

Wanita strong akan selalu berani menghadapi tantangan yang terus menerus muncul di kehidupannya. Mereka ngga akan menghindari perubahan, justru mereka menerimanya dan punya kemauan untuk menjadi lebih fleksibel. Mereka mengerti bahwa perubahan tidak bisa dihindari dan mereka percaya bahwa mereka dapat beradaptasi. Bagi mereka mungkin perubahan adalah salah satu cara untuk berkembang dan jadi manusia yang lebih baik.


4. Wanita strong tidak takut jika tidak memiliki pasangan

Kebanyakan wanita akan takut ketika mengalami kesendirian. Hal ini ngga akan dialami oleh wanita yang strong. Meskipun belum ada pasangan, mereka tetap bisa mandiri dan tidak meratapi kesendiriannya. Justru mereka akan menggunakan waktu sendirinya untuk menjadi produktif dan menikmatinya tanpa harus selalu bergantung pada keberadaan orang lain. Mereka bisa bahagia di waktu sendirinya.

5. Optimis dan mempunyai tekad bulat untuk mencapai tujuan yang ingin mereka capai

Sebagai wanita yang strong, mereka akan merasa punya kewajiban untuk mencapai tujuan yang sudah ditetapkan. Tidak perlu tanggung-tanggung, wanita ini berusaha sekuat tenaga untuk meraih apa yang menjadi cita-citanya. Sekali punya target makan mereka akan berjuang mendapatkannya.



6. Masa lalu dianggap sebagai pembelajaran

Wanita yang strong tidak akan membuang waktunya untuk terus memikirkan masa lalu mereka. Mereka pantang untuk terjebak di masa lalu dan ngga akan berharap untuk kembali dan mengubahnya. Mereka menerima masa lalu dan belajar dari itu. Daripada larut dalam masa lalu, akan lebih baik bagi mereka untuk menjalani kehidupan saat ini dan merencanakan masa depan yang lebih baik.

Nah gimana ladies apakah kamu sudah jadi wanita yang strong? Sebaiknya iya. Menjadi wanita yang strong akan membuat kamu mendapat benefit yang lebih loh. Jangan sia -siakan waktu kamu.

Sumber : Rohmatun, M. (2020). Kalau 11 Kebiasaan Ini Sudah Kamu Lakukan, Fix Kamu Adalah Cewek 'Strong'!. from https://www.hipwee.com/tips/cewek-strong-oh-yeah/

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page