top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

VIRAL! SEORANG AYAH RELA INJAK DAN PUKULI ANAKNYA UNTUK MEMBELA SANG PELAKOR


Sumber Foto : Instagram @aurelliarenatha

Jakarta – Beberapa hari lalu, pengguna media sosial dihebokan dengan sebuah kejadian yang menimpa Aurellia Renatha.


Dalam unggahannya yang viral, ia bercerita bahwa ia mendapatkan tindakan kekarasan dari ayahnya akibat tertangkap basah karena selingkuh.


Aurellia mengaku dalam unggahannya bahwa sang ayah memukuli dirinya, sang ibu dan saudaranya. Tidak hanya itu, sang ayah juga mencakar Aurellia untuk mendapatkan HPnya untuk menghilangkan barang bukti.


"Bapak gue sampe nginjek-nginjek gue, nyakar-nyakar gue demi hp ini (emoji) ternyata isinya SMS sama nyokapnya @zirelamanda pelakor sengeti (emoji) halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya ga boleh 2 ya? (emoji)," ungkapan Aurellia dalam Insta Story Instagram miliknya.


Kisah tersebut mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan karena Aurellia berani “speak up” terhadap kejadian yang menimpanya.


Salah satu pengguna twitter @byunonabyun, mengunggah kembali sebagai tindakan apresiasi karena Aurellia berani untuk mengungkapkan kebenaran dari masalah yang terjadi kepada keluarganya.


Tidak hanya itu, Aurellia juga mendapat komentar dari beberapa Influencer di Instagram miliknya.

“YOU DO THE RIGHT THING!! I ADMIRE UR BRAVERY (EMOJI) KITA DISINI BANTU SUPPORT BIAR CUMAN LEWAT SOSIAL MEDIA” tulis Jovi Adhiguna salah satu Influencer yang mendungkung Aurellia.


Pada akhirnya Aurellia melaporkan ayahnya kepada Propam terkait dengan tindakan kekerasan yang ayahnya lakukan pada dirinya, ibu dan saudaranya.


Sangat sayangkan ayahnya yang bekerja sebagai polisi melakukan hal tersebut kepada anaknya. Bahkan sang ibu yang meminta bantuan kepada satpam menolak karena ia tidak berani akibat sang ayah adalah seorang anggota kepolisian.


Aurellia juga menginginkan ayahnya untuk diberhentikan dari kepolisian, akibat perbuatan yang dilakukan tidak mencerminkan kepolisian yang seharusnya mengayomi dan menjaga.

Sayangya, netizen menganggap hal ini adalah sebagai salah satu bentuk panjat sosial yang dilakukan oleh Aurellia.


Akibat geram karena unggakapan para netizen, Aurellia kembali mengunggah rekaman suara ketika ibunya membela Aurellia akibat sang ayah tidak berhenti memukul Aurellia.

"Kurang ajar ya?! Kamu pukul anakku Widodo? Kau kurang ajar kau!," teriak suara perempuan yang diduga adalah ibunda dari Aurellia dalam rekaman suara tersebut.



Penulis : Gita Natasha

Sumber : Kurniasari, D. (2020). Viral! Curhatan Anak Dipukul dan Dicakar Sang Ayah yang Kepergok Selingkuh dengan Pelakor: Satpam Pada Ga Berani Karena Papaku Polisi. Gridhot.id. Retrieved 28 July 2020, from https://hot.grid.id/read/182261456/viral-curhatan-anak-dipukul-dan-dicakar-sang-ayah-yang-kepergok-selingkuh-dengan-pelakor-satpam-pada-ga-berani-karena-papaku-polisi?page=4.

0 views0 comments

Comentarios


Post: Blog2_Post
bottom of page