top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

TIPS MENGETAHUI PRIA YANG SERIUS DALAM MENJALANI HUBUNGAN DAN MENCINTAI WANITA


Sumber Gambar: Pexels – Andrea Piacquadio

Jakarta – Kebanyakan pasangan ingin menjalani hubungan dengan serius dan setia. Namun terkadang seiring berjalannya waktu pasangan baik pria maupun wanita susah menentukan pilihan hidupnya. Keseriusan dalam hubungan tentu dijalani tidak mudah, terkadang ada banyak pria memilih wanita yang memang dirasa mempunyai kecocokan bukan hanya untuk waktu main-main namun sampai ke tahap pernikahan.

Perasaan memang tidak mudah untuk ditebak, ketika sudah dekat,merasa ada kecocokan dan diberikan perhatian yang cukup dalam hubungan percintaan, tentulah yang ada di dalam pikiran kita untuk serius dan memikirkan masa depan bersama pasangan. Bila sudah bersama dalam waktu yang lama, tetapi tidak kunjung membicarakan hal yang paling serius ini, tentu menjadi tanda tanya besar dalam pikiran kita. Apakah pasangan kita serius atau hanya membuang tenaga, uang dan waktu ?, berikut ini tips untuk anda wanita yang ingin mengetahui Pria yang serius dalam hubungan dan serius mencintai Anda.

1. Dia ingin mengenal Anda secara mendalam Dia tidak mengabaikan detail kecil yang Anda sebutkan, dan benar-benar peduli untuk mendengarkan Anda berbicara tentang hobi, tujuan, dan karier Anda. Jika Anda menyebutkan Anda sedang meeting di kantor, dia akan bertanya bagaimana hasilnya.


2. Dia jujur Seorang pria yang mulai merasa serius tentang Anda akan berusaha jujur dengan Anda, karena ia tak suka membohongi Anda.

3. Membuat komitmen kecil

Langkah serius dari pria yang siap menikahin Anda adalah membuat komitmen. Ia memulainya dengan komitmen-komitmen kecil karena sudah merasa nyaman dan yakin pada Anda. Tak perlu menunggu lama, si dia akan mengajak Anda melangkah ke komitmen yang lebih besar, yakni pernikahan.

4. Anda bertemu teman dan keluarganya

Dia tidak memiliki keraguan untuk memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya. Dia ingin memamerkan Anda dan tidak takut dengan reaksi orang lain terhadap Anda.

5. Membuat rencana masa depan

Dirinya membicarakan masa depan bersama Anda, dan dalam urusan finansial si dia pun mempersiapkannya dengan matang. Jika ia sudah memngatur rencana masa depan dan membagikannya pada Anda, berarti dirinya benar-benar serius.

SemogatipsinibisamembantuAndadalammemilihpasangyangtepatsampaikehubunganyangserius.Daningatjugayagirlsbahwa Priaakanmemilihkitadanseriuskepadakitaapabilakitajugamelakukanhaldiatassamasepertiyang Priaataupasangankitalakukanterhadapkita.


Penulis : Stella Bella

Sumber : Risdynia, G. (2020). Ini 5 Ciri-Ciri Pria Serius yang Siap Menikahi Anda. https://womantalk.com/love/articles/ini-5-ciri-ciri-pria-serius-yang-siap-menikahi-anda-ymVwm. 11 Tanda Seorang Pria Benar-Benar Serius Mencintai Perempuan. (2020). .https://womantalk.com/love/articles/11-tanda-seorang-pria-benar-benar-serius-mencintai-perempuan-DEPJk

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page