top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

#TGIF DI NEW NORMAL! LAKUKAN HAL INI!


Sumber : Unsplash – Sincerely Media

JAKARTA – Disaat pandemi seperti ini pasti kamu merasa bosan dengan aktivitas – aktivitas yang dilakukan. yang biasanya hari Tgif kamu hangout kemanapun, sekarang lebih harus berhati – hati dan tidak semua tempat bisa kita kunjungi. New normal di Indonesia ini telah mengubah segala – segala nya. Aktivitas kita pun dibatasi. Tapi tenang aja, kegiatan ini tetap bisa kamu lakukan selama new normal loh, tapi tetap harus hati – hati ya kemanapun kamu pergi! Yuk kita simak.

1. Pijat Relaksasi

Nah, kegiatan ini bisa dilakukan di akhir weekdays kamu. tentunya karena setelah lima hari penuh beraktivitas, rasa letih dan penat yang merundung diri harus segera diangkat. Spa atau salon cocok sekali bagi para kaum wanita yang ingin melakukan perawatan. Tetapi sekarang udah banyak juga loh yang bisa dipanggil kerumah kamu, jadi kamu gaperlu repot – repot keluar rumah. Lupakan segala kesibukan dan nikmati waktu santai kalian. Tubuh dan pikiran harus tetap bugar setiap hari.

2. Delivery Makanan

Daripada kamu repot keluar Cuma buat makan di hari Tgif kamu, mending delivery go food atau grab food ke tempat kamu, lebih seru lagi kalau ajak teman – teman kamu. tapi ingat ya saat masa pandemi gini sebaiknya kalian juga mengajak teman yang memang kalian percaya ya.

3. Movie Marathon

Tidak perlu keluar uang, tidak perlu keluar rumah, cukup tonton film koleksi kalian di dvd player ataupun laptop. Dan lebih seru lagi movie marathon di Netflix loh. Dijamin kalian engga akan bosan nonton film – film di Netflix. Dengan ditemani makanan , cemilan dan mungkin orang yang ingin kamu ajak, Tgif di masa pandemi ini ngga akan bikin kamu bosen loh.

4. Membantu Sesama

Bila sudah puas menyenangkan diri di hari Tgif kamu, nggaada salahnya kalian untuk menyenangkan orang lain. Cobalah untuk mulai peka terhadap sekitar. Misalnya seperti membantu orang tua kamu, adik atau kaka kamu, teman kamu, nenek kamu dan semua – semuanya yang bisa kamu bantu dalam hal yang kamu sekira nya bisa bantu mereka. Dengan begini kamu bisa menabur perbuatan baik dan juga menyenangkan orang lain.

Sumber :Lisnawati, Y. (2020). 5 Kegiatan Seru Para Jomblo di Malam Minggu. fromhttps://www.liputan6.com/citizen6/read/2141753/5-kegiatan-seru-para-jomblo-di-malam-minggu

3 views0 comments

Comentarios


Post: Blog2_Post
bottom of page