top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

SETELAH SATU TAHUN, KORBAN PEMERKOSAAN DI BINTARO BERANI MENGUNGKAPKAN KISAHNYA DI MEDIA SOSIAL


Sumber Foto : Google

Jakarta – Dunia maya, khususnya pengguna media sosial Instagram beberapa waktu lalu dihebohkan dengan keberanian seorang perempuan berinisial AF menceritakan pengalamannya mengenai kasus pemerkosaan yang terjadi padanya satu tahun lalu. Tidak hanya berani untuk menceritakan kisah mengerikan tersebut, AF juga menyebarkan segala informasi mengenai sang pelaku di akun Instagramnya.


Kronologi

Pada unggahan foto di akun Instagramnya AF menceritakan bahwa saat itu dirinya sedang tidur ia terbangun akibat pria yang ada dikamarnya. Karena belum sepenuhnya terbangun AF mengira bahwa pria itu adalah seseorang yang ia kenal. Lalu AF mengikuti pria tersebut masuk ke dalam ruang ganti. Setelah ia melihat pria tersebut AF menyadari bahwa ia sama sekali tidak mengenal pria tersebut. Pada saat itu AF sedang sendirian akibat orang tuanya yang pergi bekerja.


Sayangnya pria tersebut langsung memukul AF dengan benda benda yang ada disekitarnya hingga AF tidak sadarkan diri dan saat itulah pelaku melakukan aksinya.


Tidak hanya sampai disitu, pelaku terus menghantui AF dengan mengirim pesan melalui direct message ke akun Instagram AF.


“apa kabar?, udah gendut blom perutnya ?”


Curhatan AF ternyata mengundang banyak sekali perhatian dari berbagai kalangan, mulai dari warganet hingga Public Figure seperti Ernest Prakarsa, Dian Sastro, Putri Marino hingga Bobon Santoso.


Dengan berbagai dukungan dan perhatian dari para warganet dan Public Figure akhirnya tidak sampai satu minggu pelaku tertangkap oleh Polisi.


“Pelaku telah kita amankan dari tadi malam dan memang kita sedang melakukan pendalaman kembali,” ujar Muharam Wibisono Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP

Penulis : Gita Natasha

Sumber : Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pemerkosa di Bintaro yang Kisahnya Diviralkan Korbannya Ditangkap Polisi", Klik untuk baca: https://megapolitan.kompas.com/read/2020/08/09/21434071/pemerkosa-di-bintaro-yang-kisahnya-diviralkan-korbannya-ditangkap-polisi?page=all. Penulis : Tria Sutrisna Editor : Sabrina Asril

1 view0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page