top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

SELF LOVE QUOTES


Sumber : Pexels – Andrea Piacquadio


Jakarta – Hi Ladies! Di awal weekdays ini pastinya harus semangat terus untuk beraktivitas. Mulai lah dengan hal – hal yang positif untuk diri kamu, lebih bagus lagi jika positif juga untuk orang lain. Cintailah diri mu sendiri, cintailah dirimu dengan apa adanya. Biar kamu semakin semangat lagi menjalani hari – hari kamu untuk beraktivitas yuk kita intip quotes – quotes yang akan mengingatkan siapa dirimu.

1. To fall in love with yourself is the first secret to happiness – Robert Morely

Nah ini dia kunci utama kamu buat bahagia, cintai dahulu dirimu sendiri! Ngga ada salahnya kalian menghargai dan mencintai diri kalian dahulu. 

2. How you love yourself is how you teach others to love you – Rupi Kaur

Jika kamu ingin dicintai dengan baik oleh orang lain, sebaiknya kamu juga mencintai diri kamu dengan baik. Ini bisa jadi cerminan kamu!

3. Loving yourself isnt’t vanity, It’s sanity – Katrina Mayer 


Ya betul! Mencintai diri kamu sendiri memang bukanlah kesombongan, tetapi ini kewarasan dan sangat wajar. 

4. Sometimes you have to get lost to find yourself again – Megan Hallman

Nah ngga ada salah nya jika kamu pernah ataupun harus kehilangan, terkadang kamu harus merasakannya dahulu dan kemudian bisa menemukan jati diri kamu kembali.

5. Go where you breathe free – Butterflies Rissing


Kemanapun kamu ingin pergi, dimanapun kamu ingin berada, itulah tempatmu. Ikuti kata hatimu dimana tempat yang bisa membuat kamu nyaman. Tidak perlu takut!


Nah itu dia beberapa quotes yang bisa mengingatkan kembali untuk mencintai dirimu dahulu ya. Kamu bukan egois, tetapi kamu harus self love first. Kamu adalah aset berharga untuk diri kamu sendiri. 


Sumber : Pinterest. (2020). from https://id.pinterest.com/search/pins/?q=self%20love%20quotes&rs=typed&term_meta[]=self%7Ctyped&term_meta[]=love%7Ctyped&term_meta[]=quotes%7Ctyped

1 view0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page