top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

SEDANG GALAU? FILM INI COCOK BANGET UNTUK KAMU TONTON!


Ketika hati sedang gundah gulana memang lebih sering kita mencari sesuatu untuk membuat kita lebih senang. Tapi tidak jarang banyak perempuan justru mencari suatu hal yang bisa menggambarkan suasana hati mereka. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menamani hari sendumu. Salah satunya kamu bisa menonton berbagai film yang menggambarkan suasana hatimu. Berikut merupakan film – film yang pasti berhasil buat kamu mewek!



1. The Fault In Our Star








Film ini menceritakan mengenai dua sepasang kekasih yang bertemu dalam kelompok motivasi. Hazel seorang pasien kanker yang berusia enam belas tahun bertemu dengan August seorang penderita osteosarcoma yang harus kehilangan satu kakinya dan  harus memakai kaki buatan. Mereka perlu berjuang untuk tetap menjalin cintanya di tengah kondisi mereka.


2. Me Before You










Sebuah kisah yang menceritakan tentang perempuan yang mendapat tawaran untuk mengasuh pria kaya yang cacat. Dengan berbagai tantangan yang harus dilewati perempuan tersebut. Tokoh perempuan itu berhasil untuk membuat pria kaya itu kembali bangkit untuk tetap menlanjutkan hidupnya.


3. Room











Room merupakan sebuah film plot twist yang akan berhasil buat kamu mewek. Film ini menceritakan tentang seorang ibu dan anak yang menghabiskan waktunya disebuah kamar. Kamu akan terkejud melihat ending-nya ketika sang anak berhasil keluar dari kamarnya dan semua rahasia terbongkar.


4. Bridge to Terabithia













Film ini menceritakan mengenai dunia kerajaan sihir dan kisah persahabatan Jess dan Leslie yang akan membuat kamu nangis bombay. Mereka menciptakan sebuah kerajaan yang bernama Terabithia. Kamu akan terkejut dengan akhir film ini! Tidak akan nyesel deh nontonnya!


5. Hachiko









Siapa yang tidak tahu film Hachiko, film ini diangkat dari kisah nyata seekor anjing yang bernama Hachiko. Akibat cintanya dengan sang majikan ia rela menunggu majikannya pulang dari kerja di stasiun setiap hari untuk bersama sama pulang kerumah mereka. Namun sayangnya majikan tidak pernah kembali. Sang majikan terkena serangan jantung ketika berada di tempat kerjanya dan tidak berhasil menyelamatkan diri. Film ini menceritakan tentang kisah cinta Hachiko terhadap majikannya hingga akhir hidupnya. Pasti kamu mewek sepanjang film ini berlangsung.




Tunggu apa lagi? Nonton filmnya, dan jangan lupa untuk siapkan tissue ya!






Penulis : Gita Natasha

Sumber : Palar Azura, E. (2018). Aduh, 10 Film Ini Bikin Kamu Makin Galau Setelah Nonton!. IDN TIMES. from https://www.idntimes.com/hype/entertainment/emeralda-palar-azura/10-film-ini-bikin-kamu-makin-galau-setelah-nonton-c1c2/10.

2 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page