top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

PRESS RELEASE " WOMEN IN POWER CAMPAIGN ADAKAN EVENT ONLINEBERTEMA # WOMENPOWERFUL"



Contact :

Stella Bella

Public Relations

0812297417915

womeninpowerin@gmail.com

WOMEN IN POWER CAMPAIGN ADAKAN EVENT ONLINE

BERTEMA # WOMENPOWERFUL

Bintaro, Tangerang Selatan – Saat ini permasalahan sosial di Indonesia terbilang cukup banyak. Masalah sosial yang kini mulai terlupakan salah satunya adalah mengenai Kekerasan Perempuan dan Anak. hal ini yang menjadi fokus kampanye Women In Power dalam memberikaninformasi penting mengenai women abusive, juga memberikan pemahaman wanita – wanita khususnya di daerah Jabodetabek terhadap kasus women abusive yang sering terjadi yang menimpa wanita di Indonesia. Women In Power melaksanakan Event Online di media sosial Instagram @womeninpower.id, pada tanggal 12 agustus – 14 agustus 2020.

Dalam menjalankan kampanye online ini Women In Power mengadakan Event Online bertema hastag #WomenPowerful yang dapat di ikuti melalui media Instagram official @womeninpower.id. women in power mau mengajak masyarakat khususnya generasi Y dan Z. Cara mengikuti event online ini dengan merepost video dari akun @womeninpower.id ke instastory peserta, yang nantinya peserta akan memberikan pendapat, pesan atau opini mereka terhadap video dari women in power. Akan ada hadiah untuk 3 orang pemenang event online kampanye Women In Power. Kriteria pemenang nanti akan dilihat dari pendapat, pesan atau opini yang paling menarik dan memiliki nilai pesan yang bagus. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa Xiaomi cermin rias Touch Screen LED, yang kedua lampu Led Smart Bulb Xiaomi dan yang ketiga mendapatkan Tumblr custom.

“Menurut kami tujuan kampanye ini adalah untuk meningkatkan pemahaman wanita – wanita khususnya di daerah Jabodetabek terhadap kasus women abusive yang sering terjadi yang menimpa wanita di Indonesia. Diharapkan dengan diadakannya event online ini menarik masyarakat untuk berani speak up, dimana para wanita di Indonesia dapat berani berbicara dan membela diri mereka ketika mengalami women abusive.” Ujar Gita, Stella dan Zahra selaku pendiri kampanye dan PR dari Women In Power.

Women In Power salah satu kampanye yang telah berdiri sejak tanggal 22 juni 2020 dengan menjadi kampanye online yang menggunakan media sosial Instagram, TikTok dan Website, yang di dirikan oleh Cut Affifah Zahra, Gita Natasha, dan Stella Bella sebagai Mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi. Terbentuknya kampanye ini karena kami para mahasiswi sedang menjalankan Kegiatan Sosial Media Campaign (SMC) yaitu program Kerja Profesi dari Fakultas Humaniora & Bisnis Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Pembangunan Jaya. Diharapkan dengan adanya kampanye ini dapat membuat para wanita Indonesia yang menjadi korban women abusive dapat berani menceritakan pengalamannya kepada kami dan seluruh dunia agar dapat memotivasi wanita lain yang menjadi korban dari women abusive. Juga para wanita Indonesia bias memiliki keberanian untuk bersuara untuk menunjukkan kekuatannya.

###

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page