top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

PEMUDA INI MEMBUNUH AYAHNYA AKIBAT TIDAK TERIMA SANG IBU DISIKSA DAN ADIKNYA DIPERKOSA


Sumber Foto : Pexels - Vijay Putra

Jakarta – Seorang pemuda berinisial JF (18) rela membunuh ayah tirinya yang berinisial JS (48) akibat sering melihat ibunya disiksa dan adik perempuannya yang diperkosa. J melakukan aksinya pada Kamis (30/7/2020) pada siang hari di Musirawas, Sumatera Selatan.


Pada awalnya, JF mengalami keributan pada ayahnya, hingga ia menikam dada ayahnya hingga tewas seketika. Meskipun JF sempat kabur, pada akhirnya ia menyerahkan dirinya ke Polsek Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas.


“Pelaku berhasil diamankan dan saat diinterogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa menuju Polres Musiwaras untuk dilakukan proses penyidikan” kata Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi pada saat memberikan keterangan mengenai kasus tersebut.


Kejadian tersebut bermula pada saat Ibu dari J ingin melaporkan bahwa suaminya sering menganiaya dirinya dan anak perempuannya akibat sudah diperkosa sebanyak dua kali oleh suaminya.


Sayangnya ditengah perjalanan pelaku JS menghadang sang ibu sehingga terjadi keributan antara JS, bersama keluarga lainnya. Akibat kesal dengan sang ayah J secara tiba – tiba menikam dada ayahnya.


Dalam kondisi luka di dada, JS melarikan diri ke rumah salah satu warga setempat. Melihat JS melarikan diri, JF kembali mengejarnya dan menikam kaki JS sebanyak dua kali. Akibatnya, JS tewas seketika.


Melihat ayahnya sudah tidak bernyawa, JS kemudian melarikan diri, hal tersebut yang menyebabkan warga sekitar melaporkan JS kepada polisi. Akhirnya JS ditangkap pada Jumat (31/7/2020) pada dinihari.


Penulis : Gita Natasha

Sumber: Nabila, I. (2020). Anak Remaja Bunuh Ayah, Tak Terima Ibunya Sering Disiksa dan Adiknya Sudah Diperkosa 2 Kali Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anak Remaja Bunuh Ayah, Tak Terima Ibunya Sering Disiksa dan Adiknya Sudah Diperkosa 2 Kali. TribunNews.com. Retrieved 4 August 2020, from https://www.tribunnews.com/regional/2020/07/31/anak-remaja-bunuh-ayah-tak-terima-ibunya-sering-disiksa-dan-adiknya-sudah-diperkosa-2-kali?page=all.

0 views0 comments

コメント


Post: Blog2_Post
bottom of page