top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

Pandemi masih berlangsung? LAKUKAN HAL INI!


Sumber : Unsplash – Ines Alvarez

Jakarta – Masa pandemi ini memang mengubah segala aktivitas masyakarat. Semua orang diharuskan untuk social distancing. Pastinya hal ini megubah segalanya. Banyak orang yang merasa bosan juga. Tetapi coba deh kamu lakukan aktivitas dibawah ini pasti bosan mu akan hilang. Mari kita simak!

1. Belanja di e-commerce

Kamu bisa belanja di e-commerce atau layanan toko online lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari sayur dan buah-buahan agar tetap sehat, bisa juga cemilan – cemilan yang lagi ngehits. Tapi ingat jangan berlebihan ya, kamu harus bisa atur keuangan kamu juga selama masa pandemi. Tidak usah belanja ke mall- mall dulu ladies, cukup belanja online pesanan mu akan segera datang!

2. Produktif

Saat pandemi masih berlangsung bukan berarti kamu jadi bermalas – malasan ya! Lakukan hal – hal produktif yang mungkin kamu sukai. Banyak manfaat jika kamu produktif di masa – masa pandemi seperti ini loh.

3. Movie Time!

Menonton serial di Netflix mungkin menjadi obat kebosanan kamu! tontonan yang belum sempat kita tonton adalah cara terbaik untuk menghilangkan pikiran negatif atau ketakutan di tengah wabah corona. Banyak banget loh film – film seru yang bisa kamu tonton di Netflix.

4. Nonton YouTube

Apakah kamu masih suka nonton Youtube? Siapa YouTuber yang kamu suka?

Kalau ini sih pastinya akan beda-beda untuk tiap orang. Suka yang bergenre horor dan konspirasi? Nessie Judge bisa jadi pilihan kamu nih. Pilih apapun yang membuat kamu senang plus kalau bisa menambah wawasan kamu juga. Buat para Ladies yang ingin BB nya ideal? Bisa banget kamu tonton channel ChloeTing.

5. Ikut kursus online

Nah yang satu ini juga produktif, malah menambah wawasan kamu loh. Banyak instansi yang menawarkan jasa kursus keterampilan online dengan harga miring bahkan gratis di masa pandemi ini. Tinggal kamu pintar-pintar saja mencari dan memantaunya di media sosial atau melalui penelusuran di internet. Lumayan kan, selain nggabosan, kamu juga jadi punya pengetahuan dan skill tambahan karena memanfaatkan waktu yang berguna selama masa karantina.


Sumber : Kamaliah, A. (2020). 5 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan saat Masa Karantina Virus Corona. from https://inet.detik.com/cyberlife/d-4966074/5-kegiatan-yang-bisa-kamu-lakukan-saat-masa-karantina-virus-corona

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page