top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

LAGU - LAGU YANG MENENANGKAN PIKIRAN DAN MEMBUAT MOOD ANDA LEBIH RILEKS


Sumber : Pexels - Marcelo Chagas

Jakarta – Mungkin Anda sedang merasa pusing,lelah dan bahkan banyak pikiran? Mendengarkan music merupakan salah satu cara untuk menenangkan pikiran dan hati Anda. Saat pikiran sedang kacau, tak ada salahnya untuk mendengarkan musik favorit karena hal ini akan sangat membantu dalam menenangkan pikiran. Baik itu musik yang berirama cepat atau lambat, asalkan ini adalah lagu atau musik favorit Anda, hati dan pikiran dijamin jauh lebih baik. Ini karena musik memiliki kemampuan dalam membantu seseorang mengeluarkan hormon bahagia.


Pilihan musik bisa tergantung dari apa yang Anda suka, kembali lagi kepada setiap karakter orang berbeda-beda dan selera musiknya pun juga demikian. berikut di bawah ini merupakan lagu-lagu versi women in power untuk Anda coba mendengarkan supaya perasaan dan pikiran menjadi jauh lebih baik dan rileks. Supaya beban pikiran lebih ringan dan juga tenang sehingga bisa menikmati kehidupan yang nyaman,santai dan bahagia.


1. Frankie Valli x Lauryn Hill - Can't Take My Eyes Off You

2. Elvis Presley - Can't Help Falling In Love

3. Adele - Someone Like You

5. Eminem - Not Afraid

8. Hoobastank - The Reason

10. Bruno Mars - Too Good To Say Goodbye

11. The Chainsmokers & Coldplay - Something Just Like This

12. Zedd, Alessia Cara - Stay

13. Avenged Sevenfold - Dear God

14. Green Day - Wake Me Up When September Ends

Tedapat pula kutipan dari penyanyi terkenal yang berkata “Jika orang mengambil sesuatu dari musik saya, itu harus menjadi motivasi untuk mengetahui bahwa segala sesuatu mungkin, selama Anda terus berusaha dan tidak mundur.” Eminem. Semoga list lagu-lagu diatas dapat membuat Anda menjadi lebih bersemangat dan membuat pikiran juga perasaan hati Anda lebih tenang dan rileks.



Penulis : Stella Bella

Sumber : (2020). https://halosehat.com/cara-menenangkan-pikiran/mendengarkanmusik

6 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page