top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

KARAKTERISTIK WANITA YANG BERZODIAK DI BULAN AGUSTUS – SEPTEMBER


Sumber : Pexels.com – Pixabay

Jakarta – Virgo adalah zodiak yang memiliki elemen api. Kamu yang lahir pada tanggal 23 Agustus - 22 September dipastikan memiliki zodiak Virgo. Seperti yang telah diketahui, setiap zodiak itu memiliki banyak tipenya. Selain itu kepribadian yang dimiliki juga akan berbeda-beda. Bagi kamu yang memiliki zodiak Virgo, biasanya akan memiliki sifat keras kepala. Hal ini dapat terlihat bila bertemu seorang Virgo yang sedang merasa benar, ia akan berusaha mempertahankan pemikirannya tapi justru cenderung keras kepala. Nah berikut ini karakteristik wanita yang berzodiak virgo.


1. Sulit menerima saran dari orang lain.

Tanda ini yang biasanya beriringan dengan sifat keras kepala, dimana virgo memiliki sudut pandangnya sendiri dan merasa bahwa dia benar.


2. Perfeksionis.

Jangan kaget bila bertemu seorang Virgo yang perfeksionis sebab ia terbiasa dengan sesuatu yang detail, kritis, dan berhubungan pula dengan tipe keras kepala sebelumnya.


3. Suka mengatur

Sifat yang kedua ini masih berhubungan dengan sifat perfeksionis dari Virgo. Karena ingin segala sesuatu berjalan sempurna sesuai rencananya, Virgo tidak akan segan untuk mengontrol segala hal atau orang-orang yang berhubungan dengan pekerjaannya. Terkadang hal ini dapat menjadi hal yang mengganggu, tetapi di sisi lain juga bisa menjadi hal yang bagus untuk mencapai hasil maksimal. Mungkin bidang EO, party planner, atau promotor konser bisa jadi pilihan pekerjaan yang cocok untuk orang berzodiak Virgo.


4. Pemalu

Orang dengan zodiak virgo juga biasanya adalah orang yang cenderung pemalu. Mereka lebih suka menyendiri dan agak sulit untuk berteman dengan orang baru. Mungkin sifat ini dipengaruhi oleh karakter perfeksionisnya, sehingga ia harus mengenal seseorang lebih jauh dulu sebelum berteman dengan seseorang. Tapi kalau sudah mengenal pribadinya, Virgo bisa jadi teman yang bisa diandalkan kok!


Nah itu dia 4 karakter virgo, Tapi, harus bersiap bila bertemu Virgo yang sangat tinggi dalam menganalisa sesuatu. Sifatnya yang keras kepala membuatnya susah menembus bila sedang mengobrolkan sesuatu.






Penulis : Stella Bella

Sumber : Rakyat, P. (2020). Mengungkap Kepribadian Zodiak Virgo, Laki-laki dan Perempuan Punya Karakter yang Berbeda - Pikiran-Rakyat.com. Retrieved 6 August 2020, from https://www.pikiran-rakyat.com/belia/pr-01331638/mengungkap-kepribadian-zodiak-virgo-laki-laki-dan-perempuan-punya-karakter-yang-berbeda?page=3

1 view0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page