top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

JIKA KAMU SERING MERASA TIDAK PERCAYA DIRI DALAM MENJALIN HUBUNGAN, LAKUKAN HAL INI!


Sumber Foto : Pexels – Masha Raymers

Jakarta – Ternyata rasa tidak percaya diri tidak hanya terjadi pada seseorang yang sedang jomblo, atau tidak percaya diri pada suatu hal akibat melihat seseorang yang jauh lebih baik. Rasa tidak percaya diri ternyata hadir juga didalam suatu hubungan seperti, kamu takut pasanganmu mendapat orang lain yang jauh lebih cantik atau ganteng dari pada dirimu sendiri, kamu bersikap over protective kepada pasanganmu. Jika kamu memiliki rasa percaya diri yang baik hubungan kamu dengan pasangan juga akan baik – baik saja.


Untuk menghindari rasa tidak percaya diri dalam hubunganmu, berikut adalah beberapa kiat yang perlu kamu lakukan!

1. Mengetahui rasa tidak percaya diri memberikan dampak negatif kepada hubunganmu, dengan pemahaman yang benar kamu juga akan membangun kepercayaan yang lebih kepada pasangan dan dirimu sendiri. Kamu tidak akan lagi bersikap over protective dan selalu curiga kepada pasanganmu.


2. Bersikap sewajarnya, dengan kamu bersikap sewajarnya dan apa adanya pasanganmu akan lebih mengerti keinginan dirimu seperti apa yang kamu tidak sukai, apa yang kamu ingini dari pasanganmu dan lainnya.


3. Menjalani hubungan dengan penuh positifitas, jika kamu menjalankan hubunganmu dengan penuh cinta dan sikap positif kamu akan terhindari dari segala rasa tidak percaya dirimu, Dengan menjalin hubungan yang penuh sikap positif hubungan kamu dengan pasangan akan terjalin lebih indah.


4. Mengatakan apa yang kamu suka dan tidak suka, dengan bersikap jujur pada pasangan, kamu akan membangun hubungan yang jauh lebih baik karena kamu dan pasangan sudah saling mengerti satu sama lain. Namun, jangan lupa untuk bersikap adil juga. Kamu tidak bisa membanding – bandingkan dirimu dengan pasangan lainnya.Buatlah kegiatan baru yang dapat memotivasi hubunganmu agar terhindar dari segala rasa tidak percaya diri,

Jadi tunggu apa lagi? Mulai sekarang buatlah hubungan mu bersama pasangan menjadi lebih penuh rasa sayang dan cinta!



Penulis : Gita Natasha

2 views0 comments

Comentarios


Post: Blog2_Post
bottom of page