top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

INI DIA MAKANAN YANG BISA UNTUK BALIKIN MOOD KAMU LAGI!


Sumber : Unsplash – Toa Heftiba

Jakarta – Hi Ladies! Apakah hari mu sedang bad mood? Atau kamu sedang merasa mood kamu berubah – ubah? Tenang ladies, ngga perlu bingung untuk bikin mood kamu normal lagi, justru kamu akan happy. Mengatasi cara bad mood memang berbeda – beda disetiap orang, tetapi banyak sekali yang mengatasi cara untuk melawan rasa bad mood nya dengan makanan – makanan tertentu loh. Yuk kita simak lebih lanjut makanan apa yang bisa cepat bikin mood kamu normal lagi.

1. Ice Cream

Ice Cream bisa mengatasi rasa bad mood kamu loh. Ini salah satu makanan senjata yang paling ampuh untuk kamu ladies jika lagi bad mood. Dengan rasa yang beragam kamu bisa memilih sesuka hati kamu rasa apa yang kamu inginkan. Tapi jangan banyak – banyak ladies kalau kamu ngga mau naik berat badannya.


2. Chocolate

Nah Cokelat juga salah satu makanan yang bisa balikin mood kamu lagi ya. Setiap gigitan cokelat yang meleleh di mulut bisa menghilangkan sedikit demi sedikit rasa bad mood pada diri kamu. banyak juga varian – varian rasa untuk cokelat. Tapi ingat tetap jangan makan banyak – banyak ladies kalau ngga mau berat badannya naik. Atur porsi cemilan kamu secukupnya saja ya.

3. Snack

Snack seperti keripik dan sebagainya juga bisa memudarkan rasa bad mood kamu loh. Snack dipercaya tidak begitu memberikan efek yang besar terhadap timbangan kamu. beda dengan Ice cream dan cokelat ya.

Nah gimana ladies udah pada taukan apa saja makanan yang bisa balikin mood kamu normal lagi? Cocok banget kan buat kamu yang lagi galau, stress pekerjaan atau stress tugas dan lain – lainnya. Cara ini ampuh banget loh untuk kamu coba. Asal kamu bisa mengatur porsi cemilan untuk diri kamu ya ngga masalah. Semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kamu ladies.

Times, I., & Sari, L. (2020). 3 Camilan Pilihan Utama Perempuan Atasi Bad Mood. from https://www.idntimes.com/life/women/lely-nurvita-sari/camilan-perempuan-atasi-bad-mood-c1c2/3

2 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page