top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

INI DIA DESTINASI LIBURAN YANG COCOK UNTUK KALIAN REFRESHING PARA LADIES!


sumber : pexels - pixabays

Jakarta Ladies, buat kamu yang merasa perlu refreshing di waktu yang penat kamu bisa datengin tempat – tempat liburan di berbagai negara yang cocok buat kamu jalan – jalan sama temen – temen kamu ataupun sendiri. 

Ini dia lokasi wisata yang pas buat para traveller wanita


1. Vietnam

Jika kamu ingin travelling ke negara tetangga yang masih di Asia juga, Vietnam pas banget untuk kamu ladies. Yang membuat para wisatawan tertarik dengan Vietnam yaitu hamparan hijau sawahnya di utara, delta sungai mekong di selatan, sampai kota bersejarah Ho Chi Min City. Beberapa destinasi wisata yang kamu bisa kunjungi saat ke Vietnam yaitu ada Ha Long Bay, Danau Hoan Kiem, Kota Tua Hoi An, Pulau Phu Quoc, The Sand Dunes , Nha Trang dan masih banyak tempat – tempat lainnya loh. Meskipun low budget kalian tetap bisa travelling loh , yang penting ladies bisa mengatur keuangan kamu.

2. Jepang

Para traveller yang suka alam bisa banget nih mencoba ke Gunung Koyasan yang ada di Jepang. Kamu bisa mendapatkan pengalaman – pengalaman baru yang mungkin belum pernah kamu rasakan. kamu bakal tidur di kasur lantai tradisional Kuil Budha, lalu para biksu akan mengantar makanan vegetarian ke kamar. Kamu juga dapat mandi di pemandian bersama tradisional dan mengikuti kelas meditasi di pagi hari. Jika kamu berencana ingin bepergian sendiri, tempat ini cocok untuk kamu ladies. Cocok sekali untuk waktu me time.


3. Europe

Salah satu kota Porto di Portugal yang berada di benua Europe ini wajib kamu coba kunjungi loh. Di kota Porto ini menawarkan kekayaan budayanya. Kamu bisa melihat suasana kota Porto yang sangat indah. Banyak jalanan berbukit dan arsitektur. Di sana juga ubin kota nya memiliki warna yang warna-warni. Ada juga tepi pantai Douro yang ramai dan kamu bisa sambil menikmati suasananya sambil mencoba minuman khas kota Porto. Tunggu apa lagi ladies!

4. Italia

Salah satu negara yang memiliki banyak kota yang bersejarah yang sangat indah yaitu ada di Italia loh. Wisatawan dari berbagai manca negara banyak sekali yang datang ke negara satu ini. Banyak sekali destinasti wisata yang bisa ladies kunjungi disini. Beberapa tempat yang ladies bisa kunjungi dan bisa mendapatkan hasil foto yang bagus yaitu ada di Colosseum, Pantheon, Piazza Novona, Trevi Fountain, Museum Vatikan, jembatan di kota Venice, Rabbit Beach Lampedusa dan ngga Cuma itu aja tetapi masih banyak loh! Lebih baik ladies siapkan terlebih dahulu daftar tempat wisata yang kalian ingin kunjungi yaa.

5. Swiss


Keindahan negara swiss emang ngga kalah sama negara – negara lainnya. Pemandangan yang ladies bisa dapatkan disana sangatlah bagus, apa lagi untuk foto ya ladies. Kalian bisa mengunjungi tempat – tempat yang akan bikin kamu takjub loh, salah satu nya yaitu Danau Brienz, Kota Bern, Kota Zermatt, Sphinx Observatory dan masih banyak lagi yang lainnya loh. Keindahan kota swiss bisa bikin kamu para ladies ngga mau pulang lagi!

Beberapa negara diatas ini bisa kamu kunjungi jika kalian para ladies, butuh hiburan yang pas banget buat gunain waktu refreshing kalian. Banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika travelling ke tempat – tempat yang cocok untuk menghilangkan rasa penat kalian. Tapi jangan lupa ladies, siapkan budget terlebih dahulu ya!




Sari, N. (2020). 12 Tempat Wisata Menarik di Swiss, Kota dan Alamnya Menakjubkan. from https://hot.liputan6.com/read/4180926/12-tempat-wisata-menarik-di-swiss-kota-dan-alamnya-menakjubkan

1 view0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page