top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

INI DIA CIRI – CIRI WANITA KUAT, APAKAH KAMU TERMASUK DIDALAMNYA?


Sumber Foto : Freepik – Strong Girl

Jakarta - Setiap wanita terlahir dengan berbagai kemampuan luar biasa, dengan berbagai latar belakang yang berbeda semakin membuat wanita menjadi pribadi yang selalu menjadi idaman untuk para pria. Wanita yang kuat tidak hanya dapat bekerja untuk mendapatkan uang yang banyak. Akan tetapi lebih dari hal tersebut.


Penting untuk para wanita yang ada di luar sana bahwa, ketika kamu merasa kamu memiliki hari yang sulit ingatlah bahwa betapa luar biasanya diri kamu untuk dapat menyelesaikan masalah yang dapat kamu hadapi saat itu.


Berikut merupakan 5 Ciri Karakter Wanita Kuat;

1. Percaya Diri, seorang wanita yang memiliki kepercayaan diri yang besar adalah bentuk dari para wanita untuk mencintai diri mereka sendiri. Percaya diri adalah ciri pertama yang paling penting untuk menjadikan dirimu sebagai wanita yang kuat. Percaya diri terhadap bentuk tubuh, rambutmu, warna kulit dan yang lainnya.

2. Produktif, setiap wanita kuat selalu memiliki keinginan untuk tetap melakukan suatu hal untuk tetap berkarya dalam mengisi hari hari mereka. Tapi wanita yang kuat juga selalu mengetahui kapan mereka perlu untuk beristirahat agar tidak mudah lelah dalam berkarya.

3. Peduli, wanita yang kuat tidak hanya dapat mencintai diri mereka, namun juga tetap mencintai dan peduli terhadap orang lain disekitarnya. Setiap wanita layak untuk merasakan kebahagiaan dan membagikan kebahagiaan yang kita miliki untuk orang lain. Untuk peduli kepada orang lain kamu dapat mulai dari hal kecil kepada orang – orang terdekatmu.

4. Optimis dan Positif, adalah ciri – ciri wanita kuat yang akan sering kamu temui, mereka akan tetap membagikan hal – hal positif dalam kehidupannya. Wanita yang kuat juga tidak akan mudah menyerah. Mereka akan membuat kegagalan yang terjadi dalam kehidupannya sebagai tantangan yang harus mereka selesaikan.

5. Tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain, saat ini kehidupan kita tidak hanya dikelilingi oleh orang – orang yang mencintai diri kita. Terkadang ketika kita membuat kesalahan akan terlihat siapa orang yang memang benar – benar mencintai dan peduli kepada kita. Sering kita dengar bahwa banyak orang yang tidak menyukai kita. Seorang wanita yang kuat akan membuat pembicaraan yang tidak menyenangkan terhadap dirinya sebagai saran dan kritik yang dapat membangun dirinya menjadi lebih baik.



Penulis : Gita Natasha

Sumber : 10 Characteristics of Mentally Strong Women. Discovery Mood and Anxiety Program. Retrieved 20 July 2020, from https://discoverymood.com/blog/characteristics-of-mentally-strong-women/.

1 view0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page