top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

EVENT ONLINE # WOMENPOWERFUL2020 DIADAKAN DI INSTAGRAM “WOMEN IN POWER”


Sumber : Omkar Patyane

Jakarta – Mulai hari ini kampanye women in power memulai kegiatan Event Online yang berlangsung dari tanggal 12 agustus sampai 14 agustus di instagram official @womeninpower.id. women in power ingin mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi mengikuti event online bertema #Women Powerful2020 ini dengan menyebarkannya melalui media sosial instagram.

Dengan adanya permasalahan sosial di Indonesia dan salah satunya adalah mengenai Kekerasan Perempuan dan Anak. hal ini yang menjadi fokus kampanye Women In Power dalam kegiatan Event Online ini yaitu dengan adanya masyarakat yang mengikuti sudah membantu menyuarakan perempuan di Indonesia yang mengalami kasus “women abusive”. Tujuannya yaitu memberikan informasi penting mengenai women abusive, juga memberikan pemahaman wanita – wanita khususnya di daerah Jabodetabek terhadap kasus women abusive yang sering terjadi yang menimpa wanita di Indonesia.

Dalam menjalankan kampanye online ini Women In Power mengadakan Event Online bertema hastag #WomenPowerful yang dapat di ikuti melalui media Instagram official @womeninpower.id. women in power mau mengajak masyarakat khususnya generasi Y dan Z. Cara mengikuti event online ini dengan merepost video dari akun @womeninpower.id ke instastory peserta, yang nantinya peserta akan memberikan pendapat, pesan atau opini mereka terhadap video dari women in power. Akan ada hadiah untuk 3 orang pemenang event online kampanye Women In Power. Kriteria pemenang nanti akan dilihat dari pendapat, pesan atau opini yang paling menarik dan memiliki nilai pesan yang bagus.

Women In Power salah satu kampanye yang telah berdiri sejak tanggal 22 juni 2020 dengan menjadi kampanye online yang menggunakan media sosial Instagram, TikTok dan Website, yang di dirikan oleh Cut Affifah Zahra, Gita Natasha, dan Stella Bella sebagai Mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi. Terbentuknya kampanye ini karena kami para mahasiswi sedang menjalankan Kegiatan Sosial Media Campaign (SMC) yaitu program Kerja Profesi dari Fakultas Humaniora & Bisnis Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Pembangunan Jaya. Diharapkan dengan adanya kampanye ini dapat membuat para wanita Indonesia yang menjadi korban women abusive dapat berani menceritakan pengalamannya kepada kami dan seluruh dunia agar dapat memotivasi wanita lain yang menjadi korban dari women abusive. Juga para wanita Indonesia bias memiliki keberanian untuk bersuara untuk menunjukkan kekuatannya.

0 views0 comments

Comentários


Post: Blog2_Post
bottom of page