top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

DRIVER OJOL WANITA BERHASIL MELAWAN BEGAL DENGAN MEREBUT CELURIT MILIK BEGAL


Sumber Foto : Google

Jakarta – Dwi Wulan Meilani (32) wanita hebat yang berhasil mengalahkan Begal dengan merebut celurit milik sang begal, Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Sektor Lima, Perumahan Pondok Ungu Permai, Bekasi pada hari minggu (26/7).


Peristiwa tersebut terjadi ketika Dwi mengantarkan pesanan nasi goreng yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Karena takut pesanan tersebut fiktif, Dwi memastikan kembali kepada teman–teman ojolnya bahwa pesanan tersebut memang benar.


"Saya sempet mastiin takutnya order fiktif, abis itu saya jalan ke arah restorannya buat ambil makanan," ujar Dwi


Akan tetapi belum sampai direstoran tersebut, pelaku sudah mendatangi Dwi untuk melakukan aksinya. Satu orang pelaku yang dibonceng langsung mengarahkan celurit ke badannya, Dwi yang panik kemudian langsung didorong hingga terjatuh.


"Saya didorong sama dia (pelaku) terus handphone saya masih di motor (dudukan dekat kemudi), dia gertak saya pakai celurit," ucapnya.


Aksi Dwi berhasil terekam oleh CCTV. Pada awalnya pelaku begal menggunakan sepeda motor mendatangi Dwi untuk mengambil telepon genggam dan sepeda juga sepeda motor milik Dwi. Namun, dengan penuh keberanian dan nekat yang bulat Dwi berhasil mengalahkan dua pelaku begal tersebut dengan mengambil celurit milik pelaku hingga sang pelaku berlari tunggang langgang akibat Dwi berhasil menggagalkan aksi nya.


Dwi juga berhasil menggambil kembali ponselnya yang sempat berhasil di rebut oleh sang pelaku.

Tidak sampai disitu, Dwi juga berteriak untuk meminta bantuan kepada warga yang berada disekitar lokasi, hingga akhirnya terdapat beberapa pemuda yang melihat Dwi dan membantu untuk menangkap pelaku begal tersebut.

Sayangnya, dua pelaku begal tersebut berhasil melarikan diri, sampai saat ini polisi masih memburu pelaku begal tersebut.

Penulis : Gita Natasha

Sumber : Diva Kautsar, N. (2020). Berhasil Rebut Celurit, Ini 4 Fakta Driver Ojol Perempuan yang Dibegal di Bekasi. Merdeka.com. Retrieved 10 August 2020, from https://www.merdeka.com/jabar/berhasil-rebut-celurit-ini-4-fakta-driver-ojol-perempuan-yang-dibegal-di-bekasi.html.

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page