top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

CURHATAN ARTIS SARAH WIJAYANTO YANG PERNAH MENGALAMI WOMEN ABUSE


Sumber Gambar: Pexels.com – kapanlagi.com

Jakarta – Artis dan Paranormal Sara Wijayanto menceritakan masa-masa kelamnya dengan pasangan terdahulunya. Bahkan sarah mengalami KDRT dengan pasangan sebelumnya selama 3 tahun. Kini sarah telah menikah dengan Demian Aditya sejak tahun 2014.  Ia mengaku bahwa saat menikah pertama kali , pada saat itu usianya masih 19 tahun dan  kerap mendapatkan perlakuan KDRT dari suaminya sendiri. Sarah mengungkapkan di acara Okay Boss bersma rafi ahmad “ waktu aku usia masih muda, masih 19 tahun jauh sebelum menikah dengan demian, aku mendapatkan kekerasan di pernikahan pertamaku. Biasalah dulu karena masih muda pasti ada kelakukuan atau kesalahan, dan keputusan yang tidak dipikirkan dengan baik. Dan akhirnya berakhir dengan orang yang salah,” ujar Sarah Wijayanto.

Sarah juga bercerita bahwa awalnya, dirinya dan sang mantan suaminya dulu memang saling cinta namun seiring berjalannya waktu, semuanya berubah. “ awalnya memang saling cinta tapi nggak tahu kenapa berubah gitu ke penyiksaan, dan nggak Cuma dua minggu, tapi sebulan. Bahkan sampe penyiksaan atau abuse berlangsung hamper 3 tahun,” jelas Sarah Wijayanto.  Akhirnya karena tidak tahun terus menerus dianiaya, sarah pun memutuskan untuk bercerai dengan suami pertamanya.

Pada saat ini Sarah merasa bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk keluar dari masa kelamnya dan menjalani hidup lebih baik, bahkan sampai bertemu dengan demian ia merasa kehidupannya semakin baik. Sarahpun berharap pengalamnya menjadi pelajaran bagi perempuan lain yang  juga diperlakukan kasar oleh pasangannya. "Mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk teman teman di luar sana cepat keluar dari situ. Dia nggak sayang sama kamu. Kalau orang sayang nggak akan menyakiti kamu," pungkasnya.  





Penulis : Stella Bella

Sumber : Paranormal Sara Wijayanto Ungkap Perlakuan Kasar Mantan Pasangan | Lifestyle - Bisnis.com. (2020). https://lifestyle.bisnis.com/read/20190917/226/1149236/paranormal-sara-wijayanto-ungkap-perlakuan-kasar-mantan-pasangan. Sara Wijayanto Akui Jadi Korban KDRT Selama 3 Tahun, Raffi Ahmad Kaget: Sama Demian? - Tribun Jakarta. (2020). https://jakarta.tribunnews.com/2019/09/17/sara-wijayanto-akui-jadi-korban-kdrt-selama-3-tahun-raffi-ahmad-kaget-sama-demian.

1 view0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page