top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

CIRI-CIRI WANITA YANG SETIA MENCINTAI PASANGANNYA


Sumber Gambar: Pexels.com – Nataliya Vaitkevich

Jakarta – Pasangan wanita yang serius adalah idaman para pria. Sejatinya seorang pria Wanita ingin memiliki pasangan yang setia dan serius berkomitmen dalam hubungan sampai menikah nanti maupun saat berumah tangga. Banyak juga yang beranggapan bahwa seorang wanita cenderung melakukan selingkuh, padahal ada alas an yang mungkin saja dilakukan karena wanita ingin memiliki kehidupan yang sejahtera tetapi sang kekasih mungkin tidak membuat itu terjadi. 

Sebenarnya wanita tidak semua melakukan perselingkuhan, ada banyak wanita yang sangat setia terhadap pasangannya. Adapun kekurangan yang dimiliki pasangannya akan di lengkapi dengan sang wanita kelak ketika mereka sudah bersatu. Wanita adalah makhluk paling berperasaan, sehingga apapun yang dijalaninya akan membawa nya melewati kehidupan dengan menggunakan perasaan. Maka bila perasaan wanita yang setia dan serius kepada pasangannya sudah disakiti, aka nada wanita yang melakukan hal sama untuk balas dendam, namun wanita yang setia dan serius lebih cenderung mengambil keputusan untuk memberikan kessempatan atau menyudahi siklus hubungannya.

Berikut ini women in power telah merangkum dari berbagai sumber mengenai ciri- ciri wanita yang setia mencintai pasangannya.

  1. Jujur dan Terbuka Wanita yang jujur dan terbuka adalah sifat wanita yang selalu menceritakan hari-hari yang dilaluinya dengan pasangannya.begitu juga ketika wanita memiliki masalah atau konflik, maka dirinya juga akan menceritakannya secara jujur tanpa kebohongan.

  2. Penyabar Wanita yang memiliki sifat penyabar dan mengerti pasangannya pasti akan selalu menahan amarahnya dengan baik, ketika dihadapkan dengan persoalan masalah. Inilah merupakan salah satu ciri wanita yang setia terhadap pasangannya. Ketikaada cobaan seberat apapun, pasti akan mampu dihadapi dengan sikap lapang dada. Wanita dengan sifat seperti ini merupakan wanita idaman.

  3. Menerima apa Adanya Selain sebuah kesetiaan atau komitmen, dalam sebuah hubungan juga harus dilandasi dengan rasa untuk menerima segala kondisi dari pasangan baik itu kondisi baik dan kondisi buruk. Karena dengan menerima kondisi pasangan apa adanya merupakan sebuah pondasi dasar agar terjadinya sebuah kesetiaan dalam sebuah hubungan.

  4. Pemaaf dan Rendah Hati Rasa cinta yang dimiliki oleh seorang wanita akan mengalahkan berbagai kekurangan ataupun kesalahan yang dilakukan oleh pasangan. Ciri wanita yang setia akan terus berusaha dalam posisi yang rendah hati. Wanita seperti ini tidak akan menimpali perkataan pasangan karena wanita percaya bahwa emosi tidak akan menyelesaikan masalah kalian. Dan wanita akan meminta maaf apabila dirinya tau di posisi yang salah.


Bila seorang wanita memiliki ciri-ciri diatas, maka besar kemungkinan dia sangat mencintai pasangannya dengan setia dan serius. Karena setiap wanita pada dasarnya mereka memiliki perasaan yang tulus mencintai pasangannya. Terlebih apabila wanita itu memang menerima kamu apa adanya. Karena wanita yang selalu menjadi sumber kebahagiann pasangannya dengan memiliki ciri-ciri tersebut, bisa dikatakan sebagai wanita yang setia dengan pasangannya.


Penulis : Stella Bella

Sumber : Sari, N. (2020). Ciri Wanita Setia yang Benar-benar Mencintaimu, Pria Perlu Tahu. https://hot.liputan6.com/read/4030009/ciri-wanita-setia-yang-benar-benar-mencintaimu-pria-perlu-tahu. Fakta Ciri Ciri Wanita Setia Dan Serius Kepada Pasangannya. (2020). https://www.temakita.com/fakta-ciri-ciri-wanita-setia-dan-serius

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page