top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

Artis Juga Kena Women Abuse!


Sumber : Google – Wowkeren.com

Jakarta – Tidak dapat dipungkiri sekarang semakin marak nya kasus – kasus kekerasan terhadap wanita yang terjadi di Indonesia. Tidak mengenal siapa korbannya, baik itu masyarakat biasa, influencer, artis dan lain – lainnya. Sebagai wanita memang harus bisa pandai menjaga diri baik – baik, tetapi apa daya jika pelaku kekerasan tidak bisa menghargai para wanita. Banyak artis – artis di Tanah Air ini yang menjadi korban women abuse, Salah satu artis di Tanah Air ini yang mengalami nya yaitu Kesha Ratuliu!

Kesha Ratuliu pernah terjebak di Toxic relationship. Kesha yang sempat putus akhirnya kembali ke pelukan kekasihnya saat itu meski sering mengalami kekerasan secara fisik dan verbal. Selama dua tahun, Kesha menjalin hubungan dengan pria yang sering melakukan kekerasan terhadapnya ternyata.

"Aku waktu itu sebenarnya tahunya dia orang yang sangat amat baik, satu karena dia rajin shalat, taat agama, sayang banget sama mamanya," ujar Kesha. Dari kesan pertama yang diperoleh, Kesha merasa telah menemukan pria yang tepat sebagai kekasihnya. Namun, kebahagiaan itu ternyata tidak bertahan lama. Sekitar tiga atau sekitar enam bulan kemudian, mantan kekasihnya menujukkan karakter aslinya.

"Pertama kali kaget banget mendapat perlakuan kasar, karena aku belum pernah, sebelumnya belum pernah menerima perlakuan seperti itu dari lawan jenis, Sampai akhirnya aku diinjak. lalu Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin, aku dikatain perempuan murahan," ujar Kesha. Hal ini dikarenakan mantan kekasihnya tersebut cemburu ketika mengetahui ia jalan dengan pria lain.

Mengingat kembali perlakuan tersebut saat ini, membuat Kesha tidak habis pikir. Namun karena cinta, apa pun perlakuan mantan kekasihnya saat itu bisa dimaafkan. Bahkan setelah sempat berpisah mereka kembali berhubungan. Hatinya dibuat kembali luluh oleh mantannya. Tetapi dikesempatan kedua yang Kesha berikan, saat hubungan mereka membaik, tiba-tiba saja keduanya berpisah begitu saja. Mungkin hubungan yang seperti ini memang tidak pantas dipertahankan dan mungkin memang sudah diatur oleh yang diatas. Jadi memang kekerasan terhadap wanita ini tidak mengenal siapa korbannya, semua bisa menjadi korban. Oleh karena itu, lebih baik kamu memisahkan diri secepat mungkin jika kamu berada didalam hubungan yang sekira nya toxic.

Penulis : Cut Zahra

Sumber : Media, K. (2020). Kesha Ratuliu Pernah Alami Kekerasan Fisik dan Verbal dari Mantan Kekasih Halaman all - Kompas.com. from https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/09/151500066/kesha-ratuliu-pernah-alami-kekerasan-fisik-dan-verbal-dari-mantan-kekasih?page=all

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page