top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

Aktivitas untuk TGIF kamu ladies!


Sumber : Pinterest – Tanaman

1. Mendekor Rumah ataupun Ruangan

Agar tidak suntuk dengan suasana rumah yang itu-itu saja, kamu bisa manfaatkan waktu TGIF kamuuntuk menata serta mendekor setiap sudut favoritmu di rumah. Dengan dekorasi dan suasana baru, atmosfer rumah tentu akan terasa lebih menyegarkan dan beraktivitas di rumah bisa lebih nyaman.

2. Perawatan Tubuh

Akhir pekan juga bisa menjadi saat yang tepat untuk melakukan perawatan diri. Tidak perlu pergi ke salon , karena berbagai perawatan tubuh sederhana juga bisa kamu lakukan dari rumah. Kamu bisa coba menggunakan masker wajah, lulur, dan juga creambath. Hal ini juga bisa merelaksasikan diri kamu. tentu jika kamu sudah pusing dengan pekerjaan kamu yang menumpuk , ini merupakan salah satu agar kamu bisa relax di saat hari weekend kamu ingin dimulai.

3. Me Time

Selain menikmati me time dengan memanjakan diri dengan berbagai perawatan, kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti menonton Netflix, membaca buku, workout dan aktivitas – aktivitas lainnya yang sekiranya menyenangkan untuk diri kamu. ditemani dengan minuman dan makanan favorit kamu juga bisa membuat diri kamu semakin relax.

4. Habiskan waktu dengan 'mabar' bersama sahabat

Jika kamu para wanita gamers, tentu mabar adalah hal yang ingin sekali kamu lakukan di akhir pekan Bersama teman – teman kamu. tidak ada salahnya menggunakan waktu luang kamu dengan mabar Bersama teman – teman kamu. hal ini bisa bikin kamu jadi semangat juga loh!






Penulis : Cut Zahra

Summer : Weekend di Rumah Saja? Ini Ide Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan!. (2020). from https://www.traveloka.com/id-id/explore/tips/aktivitas-weekend-di-rumah-acc/29863

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page