top of page
Search
  • Writer's pictureWomen In Power

3 ARTIS INDONESIA YANG PERNAH MENGALAMI KEKERASAN DAN BANGKIT KEMBALI


Sumber Gambar: jawapos.com

Jakarta – Setiap hubunga dalam kisah cinta pasti memiliki masalah, tidak selamanya menjalin hubungan atau berpacaran berlangsung mulus dan bahagia. Pacaran merupakan cara masing-masing orang untuk mengenal lawan jenis satusama lain, bahkan sampai kea rah masa depan untuk bersama. Tetapi melwati masa konflik tidak lah mudah bagi setiap pasangan, mulai dari perbedaan pendapat, adu argument, sudah tidak dihargai,selingkuh sampai beda agama. Namun kebanyakan pasangan sering mengalami adu argument yang membuat masalah kian terus-menerus memanjang dan tidak selesai. Mungkin sampai akhirnya berujung pada kekerasan.

Tak semua orang bisa bahagia saat masa pacaran dalam menjalin hubungan, ada diantara mereka yang harus merasakan sakit hati, trauma, dan pahitnya hubungan cinta karena harus menjadi korban kekerasan. Hal inilah yang dirasakan oleh beberapa selebriti Tanah Air. Meski menyandang status sebagai publik figur, namun tetap saja perlakuan tak menyenangkan dari sang pacar pernah mereka alami. Berikut ini ada beberapa artis di Indonesia yang pernah mengalami kekerasan dalam berpacaran dan bisa bangkit kembali menjalani aktifitas dan kehidupannya.

1. Ardina Rasti

Ardina Rasti sempat mendapatkan perlakuan kasar dari mantan pacar nya Eza Gionino. Dari pengakuan Rasti, ia pernah dijambak dan didorong ke tembok oleh Eza. Akibat kejadian itu, Rasti harus dilarikan ke rumah sakit dan kini mereka telah berpisah. Rasti sendiri mengaku, tindakan kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya itu sudah berlangsung setelah empat bulan berpacaran. Dan kini ia telah bangkit karena support dari kelurga dan teman-temannya. Kini rasti telah menikah dengan Arie Dwi Andika dan kembali ke dunia entertainment.


2. Jil Gladys

Jill Gladys mengaku telah mengalami kekerasan dari sang kekasih. kekasihnya yang bernama Beft Nando selama pacaran 2 bulan telah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba. Bahkan leher Jill pernah ditodong pakai pisau. Kasus tersebut tak membuat Jill diam, ia melaporkannya ke polisi. Namun kini jill mulai bangkit dari keterpurukan dan merasa lebih bahagia setelah bebas dari hubungannya yang toxic.

3. Five Vi

Fiv Fi tak mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban kekerasan saat menjalin kasih dengan pacarnya dulu. Penganiayaan terjadi di Hotel Crowne Plaza tahun 2017 silam. Ia sempat menderita lebam-lebam di sekitar wajahnya. Ia pun langsung melaporkan pria tersebut ke kantor polisi. Saat itu dirinya merasa trauma dan menenangkan dirinya sampai ia pun kembali bangkit dan menjalani karirnya.

Bila kamu pernah mengalaminya, kejadian datas menjadi pelajaran bagi kita untuk bangkit dari kekerasan yang sudah dialami atau women abusive yang menimpa korban wanita. Kalian harus bangkit dari keterpurukan dan menjalani kehidupan karena masa depan kalian adalah ketika bisa melepaskan dan berani berbiacra demi membela dirimu, Sayangi dirimu.


Penulis : Stella Bella

Sumber : Elizabeth, J. (2020). Pernah Trauma, 7 Artis Ini Sempat Alami Kekerasan Saat Pacaran. https://www.popbela.com/relationship/dating/johanna-elizabeth/kekerasan-dalam-pacaran-1/7. 9 Artis Cantik Pernah Alami Kekerasan Saat Pacaran | merdeka.com. (2020). https://www.merdeka.com/artis/9-artis-cantik-pernah-alami-kekerasan-saat-pacaran.html.

0 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page